SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare kembali mengeluarkan pengumuman terjadinya gangguan distribusi air di beberapa titik.

Itu karena adanya kerusakan pompa P-4C Takkalao di Jalan Takkalao yang saat ini tengah dalam perbaikan dan pemulihan.

Direktur PDAM Parepare Andi Firdaus Djollong mengatakan, proses perbaikan dan pemulihan membutuhkan waktu kurang lebih 3 hari, terhitung 4-6 September 2020. Itu berdampak pada 19 titik atau area di Parepare yang tidak mendapatkan distribusi air dalam kurun waktu tersebut.

“Sehubungan dengan adanya kerusakan pompa P-4C Takkalao yang saat ini sedang dalam proses perbaikan dan pemulihan membutuhkan waktu kurang lebih 3 hari. Sehingga ada 19 area yang terdampak,” kata Firdaus Djollong, Jumat, 4 September 2020.

Titik yang terganggu itu antara lain Jalan Kebun Sayur, Jl Muhammadiyah, Jl Andi Makkasau, Jl Pelita Utara, Jembatan Merah, Jl Terong, Jl Abubakar Lambogo, Jl Lasinrang, Jl Kalimantan, Jl Pelabuhan Rakyat, Jl Andi Sinta, Lorong Menara dan sekitarnya, Jl Lahalede, Jl Sawi, Jl Zasilia, Jl Pelita, Pasar Lakessi, Jl H Amin Lengke. “Kami mohon maaf atas gangguan pelayanan ini,” lanjut Firdaus. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here