SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, Brimob Parepare Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).

Seluruh anggota Batalyon B Pelopor Satuan Brimob ke Masjid markas untuk mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental.

“Kegiatan Binrohtal ini diikuti oleh Anggota Staf dan personel. Binrohtal ini diawali dengan pembacaan Surat Yasin bersama, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah,” kata Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari. Kamis, (3/9/2020).

Dia menjelaskan, kegiatan Binrohtal ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap Kamis setelah melaksanakan apel.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, Anggota Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, selamat, dan selalu dalam lindungan-Nya, dan lebih utama menunjukkan Bhakti Brimob untuk,” terang Sapari.

Binrohtal juga katanya, sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri, khususnya anggota Batalyon B Pelopor agar lebih humanis.

“Kita meberikan keteladanan di mata siswa dipandang lebih baik. Dengan diadakannya kegiatan ini maka moral serta prilaku negatif bisa berubah. Semoga dengan diadakanya Binrohtal ini menjadikan pribadi kita semua semakin ikhlas dalam setiap melaksanakan tugas,” tutup Sapari. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here