SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Managemen PDAM Parepare punya cara sendiri jika salah seorang pegawainya memasuki masa purnabakti.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini. Salah seorang pegawai bernama Adriani menerima SK pensiun.

Selain menggelar acara seremonial, PDAM Parepare juga mengundang seluruh pegawai yang purnabakti pada tahun 2020 ini, termasuk mantan Humas PDAM Parepare, Imran Sulnas.

Direktur PDAM Parepare, Firdaus Djollong mengemukakan, rangkaian kegiatan lepas pegawai purnabakti tersebut, sebagai bentuk penghargaan atas segala dedikasi pegawai selama ini. Menurutnya, meskipun telah pensiun, namun hubungan tidak boleh terputus.

“Kita tidak ingin pegawai kita pensiun dan dilepas begitu saja, tetapi sebaliknya kita lepas baik-baik. Kami tidak ingin hubungan terputus, harus selalu terjalin silaturahmi untuk memberikan sumbangan pemikiran demi kemajuan PDAM ke depan,” papar Firdaus Djollong. (19/8/2020).

Secara teknis, Manager SDM Umum PDAM Parepare, Abd Rahman Djafar menambahkan, pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan SK pensiun kepada mantan Asisten Manager Pembukuan dan Akuntansi dengan masa bakti 37 tahun lamanya.

“Beliau (Adriani) merupakan pegawai terlama. Ia bekerja di PDAM sejak tamat SMA. Tentu pengalamannya di PDAM Parepare sangat luas, sehingga dengan hubungan yang baik seperti yang dikatakan Pak Direktur dapat membantu komunikasi yang baik pula untuk sumbangan pemikiran, demi PDAM Parepare yang lebih baik,” tandasnya. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here