SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare kembali menurunkan armada mobil tangki untuk menyuplai air bersih ke sejumlah Pasar.

Hal itu diungkapkan Syarifuddin, PHL asmen pengelola pelayanan mobil tangki PDAM Kota Parepare.

Dia mengatakan, suplay air bersih tersebut bagian dari perhatian dalam upaya mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona.

“Kita turunkan armada untuk mengisi penampungan air (tandon) yang sudah disiapkan di Pasar. Air itu nanti kemudian digunakan sebagai cuci tangan pedagang dan pembeli di Pasar,” kata dia. (11/8/2020).

Ditempat lain, Direktur PDAM Kota Parepare Andi Firdaus Djollong mengungkapkan, PDAM Parepare tidak hanya berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, namun juga bergerak bagaimana mencegah penyebaran virus Corona.

“Kita berupaya memberikan pelayanan maksimal terhadap pelanggan, namun kami juga ikut begerak dalam upaya mencegah penularan virus Corona, khususnya di areal puasat keramaian seperti Pasar,” ungkap Firdaus.

Dia menambahkan, apa yang dilakukannya merupakan bentuk kontribusi dan wujud PDAM Parepare terhadap kesehatan masyarakat di tengah pandemi virus Corona.

“Jadi, penyuplaian air bersih untuk cuci tangan ini rutin dilakukan selama pandemi corona. Ini bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat,” tandas Firdaus. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here