SmartNewsCelebes.Com, Parepare -Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Parepare, Iwan Asaad, melepas armada bantuan kemanusiaan yang akan ditujukan ke korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Pelepasan armada bantuan tersebut berlangsung di Gedung Call Centre 112, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare.

Dalam arahannya, Iwan Asaad sangat mengapresiasi semua jajaran dan masyarakat Kota Parepare yang begitu antusias peduli dan memberikan bantuan ke Posko Parepare.

“Sebelumnya saya atas nama Walikota Parepare meminta maaf karena Bapak Walikota dan Wakil Walikota yang seyogyanya melepas kegiatan ini namun karena ada tugas kedinasan sehingga beliau mengutus saya untuk mewakili,” ucap Iwan Asaad. (19/7/2020).

“Alhamdulillah hanya dalam waktu 3 hari semua bantuan terkumpul begini banyaknya. Terimakasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat Kota Parepare yang begitu antusias atas musibah yang terjadi di Masamba, Luwu Utara,” tuturnya.

Tidak lupa pula pada kesempatan itu, Iwan Asaad menekankan bahwa dalam perjalanan ke Masamba hingga kembali lagi ke Parepare agar tetap menerapkan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Informasi yang diterima bahwa armada yang diberangkatkan ke Masamba sebanyak 18 unit. Dengan rincian truk 6 roda, 8 unit dan mobil 4 roda, 10 unit. (adv / smart)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here