SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Anggota DPRD Kota Parepare, Hermanto Pasennangi menunjukkan kepeduliannya terhadap warga ditengah masa pandemi Covid-19.

Legislator Partai Hanura itu membagikan sedikitnya 150 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu akibat dampak virus korona.

“Ini bentuk kepedulian kami. Kami turun membagikan apa yang dibutuhkan masyarakat khususnya mereka yang kurang mampu. Kita tau kesulitan mereka akibat dampak dari pandemi virus korona ini,” ucap Hermanto. Jumat, (8/5/2020).

Dia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban dan memberi manfaat bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Parepare.

Disamping membagikan paket sembako, Anggota DPRD dari Dapil II Kecamatan Ujung itujuga mengingatkan warga untuk tetap patuh terhadap imbauan pemerintah.

“Kita ingatkan warga agar tetap patuh terhadap imbauan pemerintah yang mewajibkan menggunakan masker jika beraktivitas diluar rumah,” katanya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan akan bahaya virus Corona, terutama pada lingkungan keluarga masing-masing.

“Karena ditengah situasi seperti ini untuk melawan penyebaran virus itu kita harus saling mengingatkan. Kita jangan egois, karena keselamatan dan kesehatan yang paling utama. Jaga keluarga dan lingkungan sekitar kita. Kita harus saling mengingatkan,” tutup Hermanto. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here