SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menegaskan bahwa siapapun oknum yang bermain terhadap pelaksanaan Pasar murah harus bertanggungjawab.

Hal itu ditegaskan Taufan Pawe di acara lounching Pasar murah yang digelar di kompleks Rumah Jabatan Wali Kota, Senin (20/4/2020).

“Pasar murah artinya betul murah dengan kondisi seperti ini ditengah pandemi virus. Kadis Perdagangan kita perintahkan jangan main-main dengan pasar murah. Kalo ada yang tidak sesuai saya minta aparat hukum untuk memproses,” tegas Taufan Pawe.

Taufan Pawe menjelaskan, Pasar murah yang di gelar melalui Kantor Dinas Perdagangan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat jelang memasuki bulan suci ramadhan.

Taufan juga mengatakan, pemerintah akan selalu hadir ditengah masyarakat. Pasar murah juga kata dia bertujuan meringankan daya beli warga ditengah wabah Covid-19.

“Kita menyadari masyarakat pasti membutuhkan sembako murah jelang bulan suci ramadhan. Apalagi kita ditengah musibah pendemi virus Corona. Tidak ada alasan sembako tidak murah di pasar murah ini,” jelas Taufan Pawe.

Ketua MKGR Provinsi Sulawesi Selatan itupun meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga diri dan keluarganya masing-masing. Saling mengingatkan akan bahaya penyebaran virus covid-19.

“Saya minta sekali lagi masyarakat menjalankan imbauan pemerintah. Jaga keluarga kita, tetangga kita, kita harus saling mengingatkan,” tandas Taufan Pawe. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here