SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Parepare tanggap terhadap pandemi Covid-19.

Lewat aksi peduli, Golkar Parepare akan membagikan ratusan zak beras, ribuan masker, penyemprotan disinfektan kepada masyarakat di 22 kelurahan di Parepare.

Ketua DPD Partai Golkar Parepare, Dr HM Taufan Pawe yang akan mengawali langsung aksi peduli itu di Sekretariat Golkar Parepare, Selasa, 21 April 2020.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. In Sya Allah, dengan kepedulian, kebersamaan, dan saling membantu, kita bisa melewati wabah ini,” kata Taufan Pawe yang juga Wali Kota Parepare.

Ketua Tim Tanggap Covid-19 Golkar Parepare, Muh. Yusuf MR merincikan, ada 400 zak beras ukuran 5 kg yang akan dibagikan ke 400 KK di 22 kelurahan di Parepare.

Kemudian 4.000 pieces (pcs) masker berbahan kain juga akan dibagikan kepada masyarakat, serta penyemprotan disinfektan.

“Kami juga akan sosialisasi dan kampanyekan melawan Covid-19 secara masif lewat spanduk dan membagikan 1.000 stiker,” ungkap Yusuf.

Mencegah penularan Covid-19 dalam aksi ini, Golkar tidak mengumpulkan banyak orang, tapi turun langsung ke rumah warga dari pintu ke pintu (door to door) membagikan beras dan masker.

“Kami juga menyiapkan Sekretariat Golkar Parepare menjadi Posko Tim Tanggap Covid-19. Karena bantuan tidak berhenti sampai di sini saja, tapi akan terus berlanjut sampai meredanya pandemi Covid-19,” tandas Yusuf. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here