SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe meminta kepada masyarakat untuk menghargai pengorbanan Tenaga medis yang terus berjuang dalam memberikan penanganan serta pelayanan khususnya ditengah Pandemi Covid-19.

Taufan berharap agar masyarakat tetap mematuhi surat edaran pemerintah Kota Parepare agar tidak keluar rumah jika bukan hal yang sangat mendesak.

Taufan Pawe juga agar masyarakat bisa tetap patuh dengan kondisi tersebut. Sampai pada status siaga wabah dicabut Pemerintah.

“Kami harap Warga Kota Parepare bisa patuh dan taat dengan himbauan Pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas diluar rumah selama status siaga Pendemi Covid-19, apalagi jika itu bukan yang berkaitan dengan kebutuhan pokok, atau kebutuhan mendesak lainnya,” kata Taufan Pawe. Jumat, (11/4/2020).

Warga yang keluar dengan alasan olahraga atau kegiatan lainnya, kata Taufan sebaiknya dipertimbangkan untuk keluar rumah.

“Jangan sampai niat kita baik untuk olahraga tapi karena kita salah dalam menerapkan, bisa membahayakan diri kita sendiri. Maka sebaiknya dilakukan dengan tepat dan tidak merugikan orang lain dan juga diri sendiri,” jelas Taufan.

Alumni Doktor Hukum itu pun menyampaikan terima kasihnya kepada warga yang selama ini patuh dan taat dengan edaran tersebut.

“Maka dari itu mohon yang masih sering keluar, urungkan kembali niatnya, tetap berdiam diri di rumah. Kepada yang telah konsisten utk tetap di rumah, terima kasih banyak. Anda telah ikut membantu dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19,” tutup Taufan Pawe. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here