SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah mengapresiasi penanganan pasien terkait Covid-19 (virus Corona) di Kota Parepare, yang dinilai sangat baik.

Terbukti, dua pasien yang sebelumnya positif terinfeksi virus Corona, dengan penanganan dan perawatan begitu baik di RSUD Andi Makkasau Parepare, akhirnya hasil laboratorium terakhir menyatakan keduanya sudah negatif dan sembuh.

Apresiasi Gubernur Nurdin Abdullah diungkap di sela kunjungan kerja di Pelabuhan Nusantara, Parepare, Jumat, (3/4/2020).

“Kemarin ada dua yang positif, tapi kita mengapresiasi rumah sakit Parepare, kita jembol lah ya. Bahwa walaupun positif tapi karena perlakuan yang dilakukan, pelayanan yang begitu bagus, pemberian gizi yang baik, hari ini kita sudah dengarkan bahwa semuanya sudah negatif,” puji Gubernur di hadapan Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe dan jajaran.

Gubernur hadir di Pelabuhan Nusantara untuk memantau, karena area pelabuhan akan diperketat dan akan didirikan posko.

Wali Kota Taufan Pawe, Wakil Wali Kota H Pangerang Rahim dan jajaran bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare hadir dalam kunjungan Gubernur. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here