SmartNewsCelebes.Com, Barru – Warga Dusun Pange, Desa Palakka, Kabupaten Barru mengaku senang kegiatan TMMD ke-107 Kodim 1405/Mlts dilaksanakan di Desanya sejak, Senin. (16/3/2020).

Kebahagiaan dirasakan warga setelah anggota TMMD melakukan perbaikan jalan dan juga pembuatan 6 Unit MCK.

Hal itu diungkapkan salah seorang warga Desa setempat, Amir. Dia mengatakan, warga sekitar sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD tersebut.

“Kami disini merasa senang dan bangga atas program TMMD ke 107 dalam rangka perintisan jalan yang dilaksakan di desa kami ini. Jalan ini yang menghubungkan antara Desa Palakka dengan Desa Anak Banua, sehingga akses kami bisa jauh lebih baik,” katanya.

Dia mengungkapkan, pembangunan 6 unit MCK sangat dirasakan oleh masyarakat, melalui Basnaz Kabupaten Barru bersama Satgas TMMD sehingga MCK ini sudah selesai.

“Untuk Desa Palakka sendiri dibangun 4 MCK dan Desa Anak Banua 2 MCK,” ucap dia.

Amir juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Dandim Letkol Kav. Ali Syahputra Siregar berserta jajarannya atas program yang dijalankan.

”Saya mewakili warga Dusun Pange, Desa Palakka hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Dandim serta jajarannya atas program yang dijalankan didesa kami ini, semoga Allah akan membalas seluruh kebaikannnya,” ujarnya.

Kasrem 141/TP juga berkesempatan meninjau MCK yang sudh selesai pengerjaannya dirumah salah satu warga di Dusun Pange Desa Palakka. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here