SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare mendapat kunjungan dari mahasiswa KKN angkatan XXXVIII STIE Amsir Parepare.

Mahasiswa diterima langsung Direktur PDAM Parepare, Andi Firdaus Djollong didampingi Humas, Imran Sulnas, Manajer Keuangan, Rahman SE, serta Manajer Umum dan SDM Rahman Jafar.

Dalam kunjungannya, mahasiswa ingin belajar mengenai sistem pelayanan di perusahaan plat merah tersebut, termasuk mengenal lebih dekat kegiatan PDAM, hingga proses penanganan air bersih.

Direktur PDAM berterima kasih atas kunjungan mahasiswa, dan menjelaskan beberapa hal terkait pelayanan serta proses air bersih.

“Ada beberapa mahasiswa yang bertanya terkait pelayanan PDAM. Begitu juga proses air bersih, mulai dari sumber air baku sampai ke rumah pelanggan. Itu dijawab dan dijelaskan oleh Pak Direktur, bersama Humas dan manajer yang ikut mendampingi,” terang Humas PDAM, Imran Sulnas. Selasa, (10/3/2020).

Ada sekitar 30 mahasiswa yang melakukan kunjungan ke PDAM didampingi oleh pembimbing Muhammad Iqbal Andi Sapada dan Koordinator Kecamatan, Arifuddin. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here