SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Stand kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Panataan Ruang (PUPR) Kota Parepare dipadati pengunjung pameran pembangunan atau Parepare Fair.

Sekertaris Dinas PUPR, Andi Mukhti mengatakan dalam agenda tahunan Pemerintah kota tersebut pihaknya memamerkan berbagai inovasi serta keberhasilan instansinya.

“Kita tampilkan miniatur hasil pembangunan insfratruktur di yang kini menjadi sebuah ikon kota. Stand kami banyak didatangi pengunjung,” kata dia.

Dia mengungkapkan, selain miniatur seperti Tonrangeng River Side pihaknya juga membuka layanan pengaduan masyarakat terkait jalan rusak, PJU dan IMB.

“Kita buka layanan aduan untuk masyarakat. Kita memberikan pelayanan apa yang dibutuhkan masyarakat terutama pelayanan lampu jalan, jalan rusak, dan ijin mendirikan bangunan,” jelasnya.

Stand PUPR Parepare dalam momen Parepare Fair ini juga engedukasi anak usia dini. Mereka mengggelar lomba mewarnai peralatan atau alat berat

“Jadi gelar lomba mewarnai untuk anak usia dini, ini bertujuan untuk memperkenalkan tupoksi Dinas PUPR,” ungkap Andi Mukhti. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here