SmartNewsCelebes.Com, Makassar – Ketua Umum Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Pusat, Roem Kono, resmi melantik pengurus MKGR Provinsi Sulawesi Selatan.

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe dipercaya memimpin organisasi pendiri Partai berlambang beringin rindang tersebut.

Pelantikan Taufan di gelar di Hotel Novotel Makassar, Jumat 21 Februari 2020.

Pelantikan tersebut dihadiri sejumlah tokoh. Pengurus MKGR dibeberapa wilayah Sulawesi Selatan, bahkan hadirnya dou Nurdin, menjadi angin segar tersendiri bagi MKGR Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua MKGR Sulsel Taufan Pawe mengatakan momentum pelantikan ini menjadi motor penggerak untuk kembali bergerak dalam nuansa MKGR demi menjaring aspirasi masyarakat dari beberapa kalangan.

“Yang terpenting dan paling awal perlu kita wujudkan yakni hadirnya pengurus MKGR tingkat Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Selatan. Setelah perbaikan kepengurusan maka kita akan gadang untuk bekerja bersama menyejahterakan masyarakat, dengan mendulang aspirasi,” kata Taufan.

Taufan Pawe mengatakan hadirnya Gubernur Sulsel sebagai bagian dari MKGR Sulsel ini juga menjadi momen besar buat kita untuk membuka peluang kerjasama yang baik di Provinsi Sulsel.

“Minimal dengan bergabungnya Gubernur Sulsel dalam kepengurusan ini ada peluang yang cukup besar untuk kita mengusulkan dan berdiskusi lebih banyak dengan Pemprov untuk menanggulangi apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat,” papar Taufan Pawe.

Kedepan kata Taufan bagaimana menghadirkan Gubernur dan pejabat tinggi Sulsel untuk menggelar dialog dan berdiskusi bersama demi menata Sulsel yang lebih baik lagi.

“Perlu kiranya MKGR memfasilitasi Pemerintah untuk hadirkan diskusi publik kepada masyarakat yang sifatnya terbuka dengan menghadirkan pembicara dari Pemprov dan juga Pejabat lingkup Pemprov Sulsel, dan bahkan lintas Forkopimda,” tandas Taufan Pawe. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here