SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Walikota Parepare, HM Taufan Pawe menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten empat daerah di wilayah Ajatappareng (Pinrang, Sidrap, Enrekang, dan Barru).

Keempat Kabupaten tersebut, tiga diantaranya berada pada wilayah Ajatappareng, yakni Kabupaten Sidrap pada 18 Februari, Kabupaten Pinrang dan Enrekang 19 Februari serta terakhir hari ini di Kabupaten Barru 20 Februari.

Wali Kota Taufan Pawe mengatakan tujuan kunjungan tepat pada puncak Perayaan HUT Kabupaten yang ada di empat daerah tersebut sebagai bentuk sinergitas dan dukungannya terhadap seluruh daerah tersebut.

“Ini bagian sinergitas Pemerintahan dan kita hadir untuk saling memberikan support atas keberhasilan masing-masing daerah,” ucap Taufan Pawe, usai menghadiri upacara puncak perayaan HUT Kabupaten Barru.

Wali Kota bergelar doktor hukum itu mengungkapkan, komitmen kebersamaan antara Pemerintah Daerah memang harus digalakkan untuk membangun Sulsel.

“Komitmen Bapak Gubernur untuk mewujudkan Pemerintahan yang lebih baik di Sulsel perlu dukungan semua. Itu dimulai dari daerah, karena parameter keberhasilan Sulsel diukur dari keberhasilan daerah,” ungkap Taufan Pawe. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here