SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe berkeliling di Ajatappareng, menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) setiap daerah.

Mulai dari peringatan HUT Kabupaten Sidrap, 18 Februari 2020, lalu Pinrang dan Enrekang, 19 Februari 2020, serta Barru, 20 Februari 2020.

Wali Kota Taufan Pawe mengatakan, kehadirannya di empat daerah untuk memberi ucapan selamat ulang tahun langsung kepada bupati dan masyarakat setempat.

Sekaligus sebagai wujud sinergitas antar sesama daerah kawasan Ajatappareng. “Ini bagian sinergitas pemerintahan. Kami hadir untuk saling memberikan support atas keberhasilan masing-masing daerah dalam menata daerahnya sendiri,” ungkap Taufan.

Wali kota bergelar doktor ilmu hukum ini mengemukakan, komitmen kebersamaan antara Pemerintah Daerah memang digalakkan Gubernur Sulsel, untuk sama-sama bangun Sulsel yang lebih baik.

“Komitmen Bapak Gubernur untuk mewujudkan pemerintahan yang lebih baik di Sulsel perlu dukungan semua Pemerintah Daerah, dan itu dimulai dari daerah. Karena tolak ukur keberhasilan Sulsel diukur dari keberhasilan daerahnya,” tandas wali kota dua periode ini. (hms / smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here