SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe punya cara tersendiri untuk memotivasi aparatnya dalam meningkatkan kedisiplinan.

Seperti lewat momen Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin, 17 Februari 2020, Wali Kota Taufan Pawe mengingatkan tentang pentingnya kedisiplinan dan atribut pendukung kinerja.

HKN kali ini diperingati tidak dalam bentuk upacara melainkan briefing di halaman Kantor Wali Kota Parepare. Taufan Pawe berbaur dalam barisan pejabat struktural yang dibagi per eselon dan sesi, lalu memberikan arahan.

Dalam arahannya, Taufan Pawe mengingatkan para pejabat struktural untuk disiplin, baik dalam waktu, maupun dalam berpakaian, termasuk penggunaan atribut kerja.

“Jabatan tidak saudara beli. Saya paling bertanggung jawab kalau ada intervensi atau bayaran untuk mendapatkan jabatan. Oleh karena itu, saudara harus memperlihatkan komitmen kuat bahwa saudara memang layak dalam jabatan yang diamanahkan saat ini,” ingat Taufan didampingi Wakil Wali Kota H Pangerang Rahim dan Sekda H Iwan Asaad. (hms / smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here