SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Amarun Agung Hamka resmi menahkodai Persatuan Panahan Nasional Indonesia (Perpani) Kota Parepare.

Hamka, sapaannya terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Perpani Parepare di Sekretariat KONI Parepare, Sabtu, 15 Februari 2020.

Hamka yang merupakan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare akan memimpin Perpani untuk periode 2020-2024.

Sekretaris KONI Parepare, Rahman Dj bersama Bendahara KONI Parepare, HM Makmur yang membuka Musyawarah Perpani mengaku sudah berkomunikasi dengan Hamka.

“Alhamdulillah, kami sudah berkomunikasi dengan beliau (Hamka, red) dan beliau menyatakan bersedia memimpin Perpani Parepare,” ungkap Rahman Dj.

Dihubungi terpisah, Hamka membenarkan sudah dimintai kesediaannya untuk memimpin Perpani.

“In Sya Allah kami rampungkan pengurus dulu, kemudian merancang program-program untuk meningkatkan prestasi panahan Parepare. Minimal pertahankan tradisi emas di PORDA,” kata mantan Kabag Humas Pemkot Parepare ini.

Panahan merupakan salah satu cabang olahraga pendulang emas bagi Parepare di PORDA. Pada PORDA 2018 di Pinrang, panahan sukses mempersembahkan dua medali emas bagi kontingen Parepare.

Sementara pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Parepare yang baru lalu, juga mampu melahirkan beberapa bibit atlet panahan potensial masa depan. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here