SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Sekolah Sepak Bola (SSB) Labukkang Pare Junior merintis jalan mengikuti turnamen sepak bola junior di negara Malaysia.

Namun terlebih dahulu, Labukkang Pare Junior harus melalui turnamen di Makassar bertajuk Seaft Championship Zona Makassar Road to Malaysia.

Hal ini diungkap Ketua Labukkang Pare Junior, Muh Yusuf Azis saat melepas Tim SSB Labukkang Pare Junior untuk mengikuti turnamen di Makassar, di pelataran Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, Parepare, Kamis, 13 Februari 2020.

“Dua tim diikutkan pada turnamen tersebut. Masing-masing kelahiran 2008-2009 dan kelahiran 2007 yaitu SD dan SMP. Dengan pelatih SSB Labukkang Hamdani dan Lahe Casillas,” ungkap Yusuf Azis.

Kabid Penagihan Badan Keuangan Daerah (BKD) Parepare ini mengemukakan, anak-anak binaannya akan mengikuti turnamen di Makassar selama tiga hari, 14-16 Februari 2020.

“Yang juara di turnamen ini akan ke Malaysia pada bulan April 2020. Jadi turnamen ini road to Malaysia. Doakan kami meraih hasil terbaik di Makassar, dan membawa nama baik Kota Parepare,” harap mantan Lurah Labukkang ini. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here