SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Anggota DPRD Kota Parepare, Rudi Njamuddin dan Suyuti, memantau hari pertama pelaksanaan seleksi CPNS.

Selseksi digelar di gedung Kantor BKPSDM Parepare. Senin (10/02/ 2020).

Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Nasdem itu mengatakan, pihaknya memantau untuk memastikan selseksi berjalan aman dan transparan.

“Kami ingin pastikan pelaksanaan selseksi berjalan dengan baik. Bagaimana pun juga kita ingin mengantisipasi yang namanya kecurangan. Itukan semua dari niat kita,” ucap dia.

Rudi Njamuddin berharap, pihak pelaksana semaksimal mungkin mengantisipasi hal yang tidak diinginkan agar idak terjadi kecurangan selama proses seleksi berlangsung.

Namun kata dia, sejauh pantauannya ini tidak ada potensi hal-hal yang tidak diinginkan, proses semua berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, saya melihat ini berjalan baik dan lancar. Semoga yang lolos nanti adalah yang merka memiliki kompetensi,” tandas Rudi Njamuddin.

Pelaksanaan seleksi CPNS di Parepare sendiri dilaksanakan selama 6 hari. Dalam setiap harinya dibagi menjadi 5 sesi. Sebanyak kurang lebih 7000 orang pendaftar dalam penerimaan tahun ini di Parepare. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here