SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Konsultan wisata Kapal Pesiar MS. Europa, Katharina Noelle, memuji pelayanan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dinilai istimewa terhadap ratusan wisatawan mancanegara.

“I must say, all of our guests really enjoyed this tour. Even though – it was a full day excursion and we were really exhausted because of the heat – the kids made it super special to us.

Frankly speaking it was special, because nobody wanted to sell souvenirs or was asking for money. Nowadays this is something remarkable and I hope Pare pare can keep its purity for a couple more years,” tulis Katharina Noelle.

“Saya harus mengatakan, semua tamu kami benar-benar menikmati tour ini. Meskipun – itu adalah perjalanan sehari penuh dan kami benar-benar kelelahan karena panas – anak-anak menjadikannya super istimewa bagi kami, tulisnya.

“Terus terang itu istimewa, karena tidak ada yang ingin menjual suvenir atau meminta uang. Sekarang ini adalah sesuatu yang luar biasa dan saya harap Pare pare dapat menjaga kemurniannya untuk beberapa tahun lagi,” lagi tulis dia.

Menanggapi hal itu, Kepala Disporapar Kota Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, inti pesannya, mereka (Wisatawan) sangat menikmati wisata kota walaupun kondisi panas, namun dengan suguhan tarian dari anak-anak menjadikan suasana yang istimewa.

“Apalagi, kondisi pelabuhan dan sekitarnya cukup tertib, tidak ada yang meminta minta uang, tidak ada paksa-paksa untuk membeli dari pedagang asongan. Kondisi yang dinilai istimewa bagi wisatawan itu,” tandasnya. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here