SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wakil Wali Kota (Wawali) Parepare H Pangerang Rahim menjadi inspektur upacara pada Hari Kesadaran Nasional tingkat Kota Parepare yang digelar di halaman Kantor Wali Kota Parepare, Jumat, 17 Januari 2020.

Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang pertama di tahun 2020 dalam sambutannya, Wawali meminta komitmen di tahun 2020 jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Itu dengan menjadikan Parepare Kota yang Berintegritas menuju Kota Cerdas (Smart City) dengan menghadirkan reformasi birokrasi yang transparan dan akuntabel.

Terkait musibah bencana alam, Wawali dalam sambutannya mengimbau kepada camat, lurah, dan stakeholder terkait untuk mewaspadai ancaman bencana saat curah hujan tinggi dengan menjaga kebersihan lingkungan utamanya saluran air hujan.

“Kami mengharapkan adanya penanggulangan risiko bencana yang terencana, terpadu, dan terkoordinasi guna meminimalisir risiko bencana,” harap Wawali.

Upacara Hari Kesadaran Nasional yang diperingati tiap tanggal 17 pada setiap bulannya selain diikuti seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Parepare, juga dihadiri Sekda Kota Parepare H Iwan Asaad beserta pimpinan SKPD, camat, dan lurah. (hms / smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here