SmartNewsCelebes.Com, Parepare -Komando Distrik Militer (Kodim) 1405 Mallusetasi, Kota Parepare melepas sejumlah personel yang akan diberangkatkan dalam tugas ke wilayah Papua.

Upacara pelepasan personil satuan Tugas Teritorial (Satgaster) ini dipimpin langsung oleh Dandim 1405 Mallusetasi, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, di Lapangan Upacara Makodim Parepare.

“Jadi, kita gelar upacara pelepasan 4 personel Satgaster kami untuk tugas negara ke Provinsi Papua,” kata Ali Syahputra, Sabtu (18/1/2020).

Ali Syahputra mengatakan, upacara pelepasan maupun pindah tugas personilnya, kedepan akan terus diadakan upacara tersebut.

“Acara tradisi pelepasan seperti ini diharapkan Pasi Pers Kodim 1405 diupayakan agar setiap personel yang akan dilepas tetap dilaksanakan upacara pelepasan jangan dibiarkan begitu saja,” katanya.

Kepada personel Satgaster yang diberangkatkan ke Papua, Ali Syahputra berharap agar tetap menjaga kesehatan fisik selama pelaksanaan tugas.

“Keluarga yang ditinggal adalah tanggung jawab kita bersama. Semoga kalian berangkat 4 orang kembali dengan selamat dan berkumpul dengan keluarga,” harap Ali. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here