SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong, menargetkan peningkatan mutu pelayanan.

Mantan Legislator DPRD Parepare, menegaskan, PDAM akan secara marathon terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan. Para Kepala Bagian ditekankan turun langsung ke lapangan memelihara sumber-sumber air.

“Karena mutu pelayanan tentunya tidak lepas dari sumber air yang ada. Ada 14 titik sumur dalam yang jadi sumber air kita. Itu menggunakan geolistrik,” tutur Firdaus Djollong, Rabu (28/11/2019).

Menurut dia, dalam menunjang mutu pelayanan, tentunya sumber sumber air tersebut harus terpelihara dengan baik.

Firdaus pum mengaku akan menginstruksikan para Kabag dan Kacab agar bekerja sesuai tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing.

“Ini baru kami dilantik, In Sya Allah, kita akan tugaskan mereka bekerja sesuai tupoksi.Seluruh kepala bagian harus turun langsung ke lapangan untuk meningkatkan mutu pelayanan. sehingga kedepan pelayanan kepada para pelanggan akan jauh lebih baik,” tandas Firdaus Djollong.

Seperti yang diketahui, Firdaus Djollong dilantik sebagai Direktur PDAM Parepare menggantikan Lukman Hakim yang purna tugas.

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe dalam acara pengambilan sumpah menekankan Direktur yang baru mampu membuat terobosan.

Salah satu penekanan Walikota yakni bagaimana persoalan air bersih di Parepare ini ditangani dengan baik sehingga dapat meminimalisir keluhan pelanggan.

Wali Kota Taufan Pawe juga menekankan agar ada peningkatan SDM serta kesejahteraan karyawan (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here