SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim mewakili Wali kota HM Taufan Pawe, menerima kunjungan kerja Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan.

Pertemuan digelar di rung rapat kantor Sekertariat Daerah Kota Parepare. Jumat (15/11/2019).

Pangerang Rahim didampingi sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Parepare.

“Selamat datang. Kami sambut penuh rasa gembira dan bahagia atas kunjungan ini. Hari ini Insya Allah, membawa berkah,” ucap Pangerang Rahim.

Pangerang Rahim mengatakan, peran DPRD Provinsi sangat besar dalam proses mengembangkan pembangunan suatu daerah termasuk kota Parepare.

“Salah satu bentuk dukungan itu yakni terhadap pembangunan Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie,” katanya.

Pangerang Rahim berharap, seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah yang hadir memanfaatkan momen kunjungan DPRD Prov Sulsel ini untuk menyampaikan hal yang dianggap di butuhkan untuk kemudian disampaikan ke Provinsi.

Komisi A DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin langsung Ketua Komisi Ir. selle KS Dalle menyampaikan bahwa, selain kunjungan untuk menerima masukan aspirasi dari pemerintah kota Parepare, pihaknya juga datang untuk souwan dengan wakil walikota Parepare H Pangerang Rahim.

“Kami ingin souwan dengan orang tua kami Pangerang Rahim, makanya kami pilih Parepare jadi titik kunjungan,” kata Selle Ks Dalle.

Dia mengatakan, kunjungan kerja Komisi A DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, ini terkait dengan tahapan rancangan pembahasan peraturan daerah tahun 2020.

“Jadi, disini kami harap juga ada masukan dari pemerintah daerah khususnya dari instansi, sebagai bahan kami di Provinsi,” ungkap Selle. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here