SmartNewsCelebes.Com, Makassar – Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim tampil mewakili Wali Kota Parepare HM Taufan untuk menghadiri pembukaan acara karnaval budaya di Makassar. Kamis (31/10/2019).

Seperti yang diketahui, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Sulsel Expo 2019, yang menjadi sarana komunikasi antara masyarakat umum dengan pemerintah.

Pangerang Rahim mengatakan, Sulsel Expo adalah ajang promosi bagi produk unggulan daerah. Kegaiatan itu juga untuk memeriahkan HUT ke-350 Sulawes Selatan pada 2019 ini.

Sulsel Expo 2019 ini digelar 30 Oktober hingga 2 November 2019 di Celebes Convention Center, Makassar. Kegaiatan itu dibuka Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah.

Selain karnaval budaya, pameran juga dimeriahkan konser musik nusantara, fashion show, beauty class, body painting, golden memory, dan berbagai lomba.

Terdapat 111 peserta terdaftar dal pameran pembangunan, yang berasal dari organisasi perangkat daerah Sulsel, pemkab/pemkot, BUMN & BUMD, asosiasi & komunitas, produsen & eksportir, dan swasta nasional.

Selain hadir sebagai visualisasi kinerja pembangunan Sulawesi Selatan, Sulsel Expo 2019 juga hadir untuk meningkatkan rasa cinta dan bangga masyarakat Sulsel akan produk dan jasa lokal. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here