SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Atlet Kota Parepare, Sulawesi Selatan berhasil menyumbang medali emas di sejumlah cabang olah raga dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) antar pelajar tingkat Provinsi.

Dengan begitu, kontingen Parepare menduduki posisi 4 besar mengalahkan 20 Daerah lain se Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah, atlet pelajar kita berhasil menunjukkan kemampuan yang luar biasa. Tentu itu sebuah prestasi,” ucap Amarun Agung Hamka, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata. Selasa (29/10/2019).

Hamka mengungkapkan, Kejuaraan Daerah antar pelajar tersebut telah di laksanakan mulai tanggal 23 hingga 29 Oktober 2019 lalu di Makassar.

Menurut Hamka, capaian Atlet pelajar Parepare dalam Kejurda tersebut dijadikan sebagai ajang pemanasan menuju penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2020 mendatang.

Mantan Kabag Humas Pemkot Parepare itu menjelaskan, selaku pimpinan instansi yang diberi amanah oleh Wali Kota dalam hal pembinaan keolahragaan akan terus berupaya memfasilitasi atlet yang memiliki potensi bakat serta kemampuan.

“Pemerintah kota Parepare melalui Kantor Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata tentu akan terus memfasilitasi dan mendukung para atlet untuk satu tujuan yakni meraih prestasi,” tandas Hamka. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here