SmartNewsCelebes.Com, Jakarta – Menikah memang merupakan tujuan semua manusia, akan tetapi menikah juga tidak boleh sembarangan dilakukan. Sebab akan menentukan masa depan kamu.

Bahkan di Agama Islam ternyata ada 5 tipe wanita yang tidak boleh untuk dinikahi. Seperti apa saja tipenya? Ini dia.

1. Wanita dengan Akhlak Buruk

Perilaku atau akhlak manusia bisa menentukan orang tersebut baik atau tidak.

Jika seorang wanita memiliki akhlak yang buruk, baik dari perbuatan dan ucapannya, sebaiknya jangan menikahi wanita tipe seperti itu jika kamu merasa tidak bisa mendidiknya.

2. Wanita yang Senang Berpesta

Pesta identik dengan kehidupan glamor dan dekat dengan kemaksiatan. Wanita yang suka berpesta cenderung memiliki sifat glamor dan mungkin suka melakukan perbuatan maksiat.

Ketimbang jadi istri dan ibu yang baik bagi anak-anaknya, dia akan lebih suka menghabiskan waktu bersama teman-temannya untuk berpesta pora dan jarang memperhatikan kondisi suami dan anak-anaknya.

3. Wanita Materialistis

Wajar saja kalau perempuan memiliki sifat materialistis karena mereka juga tidak ingin hidup susah.

Tapi kalau sifat materialistisnya berlebihan, dia takutnya tidak bisa mengendalikan diri dan cenderung suka hidup bermewah-mewahan.

4. Wanita Tidak Hormat Pada Orang Tuanya

Jika calon istri kamu tidak bisa menghormati orang tuanya, sebaiknya pikirkan dulu sebelum menikahinya. Logikanya begini, sama orang tuanya saja tidak hormat, apalagi sama suaminya kelak. Dia cenderung berbuat semaunya.

Bila sudah menikah dia bahkan bisa saja melawan terhadap suaminya.

5. Perempuan Tidak Menutup Auratnya

Jika kamu sedang mencari istri yang sholeh, jangan lihat dia dari penampilannya. Karena kadang punya wajah cantik, belum tentu hatinya cantik.

Sebab perempuan sholeh tidak akan mungkin berani memamerkan auratnya di depan umum. (pjks/smrt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here