SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Tiga mantan pemain PSM Makassar dipastikan bermain dalam turnamen Walikota Cup, di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Mereka adalah mantan Gelandang PSM Makassar, Qifly Tamara, Syamsul Haeruddin, dan Iqbal Samad. Mereka masuk dalam squad tim Media FC.

Turnamen itu sedianya akan digelar di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare, pertengahan September mendatang.

Ketiganya merupakan pemain andalan dan pengukir sejarah nama besar tim Ayam Jantan, yang didatangkan oleh Managemen Media FC, H Syamsul Latanro untuk perkuat timnya.

“Kita mau ketiganya menggelar reuni di Media FC, dan bisa menorehkan prestasi untuk tim kita,” ucap Syamsul Latanro, Sabtu (7/9/2019).

Pengusaha Pelayaran ini pun, mengaku masih berambisi untuk mendatangkan dua pemain lagi, untuk menambah Squad tim yang digagas sejumlah Jurnalis di Kota Parepare tersebut.

“Kita ingin tambah pemain anyar lagi, namun kita terkendala regulasi, karena panitia hanya memperbolehkan 3 pemain luar yang bisa dimainkan saat pertandingan,” ungkap dia.

Ketiga pemain tersebut, akan bergabung dengan Media FC saat pertandingan perdana Club berjuluk ‘The Journalist’ ini berlangsung.

“Di Media FC nanti, Syamsul Haeruddin akan mengenakan nomor punggung 8, Iqbal Samad nomor punggung 19, dan Qifly Tamara nomor punggung 27,” ungkapnya.

“Ini sesuai dengan nomor punggung mereka, saaat memperkuat tim Juku Eja,” tutup Manager Media FC, H Syamsul Latanro. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here