SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengatakan, program Layanan Antar Cepat Hemodealisa (Lancar HD) oleh akan dia tawarkan di Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) sebagai program unggulan inovasi Pemkot Parepare.

“Program (Lancar HD) ini saya akan tawarkan ke Kemenpan-RB sebagai program inovasi andalan masyarakat Parepare tahun 2020. Tahun kemarin kita coba tawarkan program Call Centre 112 alhamdulillah masuk inovasi 40 besar. Tahun ini kita punya Callnak dan masuk 45 besar dan dapat penghargaan juga. Mudah-mudahan tahun ini kita dapat lagi penghargaan semua lembaga,” papar Taufan Pawe, usai loauncing program di kawasan Tonrangeng River Side. Minggu (25/8/2019).

Taufan Pawe menjelaskan, program Lancar HD merupakan program kebanggaan pemerintah kota Parepare dalam hal pelayanan kesehatan hemodealisa.

“Pelayanan hemodealisa atau cuci darah kami terbaik di Indonesia. Itu juga diakui oleh Kaukakokain Medical Foundation Jepang,” jelas Taufan .

Program tersebut, kata dia, terintegrasi semua sistem yang ada di rumah sakit Andi Makkasau Parepare.

“Semua terlibat, mulai dari komite medik, IDI, komite Farmasi. Ini terintegrasi jadi bukan hanya tanggungjawab rumah sakit saja,” ungkap Taufan Pawe. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here