SmartNewsCelebes.Com, Parepare –  Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe bangga terhadap para anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Parepare, yang sukses mengibarkan Merah Putih dengan sempurna di hari bersejarah bangsa Indonesia 17 Agustus.

Tak hanya kepada anggota, Taufan juga mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pelatih serta para pembina Paskibraka. Tiga orang pelatih Paskibraka mendapat penghargaan dari wali kota bergelar doktor hukum itu.

“Terimakasih kepada anak-anak Paskibraka, kita bangga terhadap kalian. Terimakasih juga kepada pelatih dan pembina yang setia mendampingi. Kita bangga kita apresiasi tinggi,” terang Taufan Pawe, di malam ramah tamah yang dilaksanakan di Monumen Cinta Ainun-Habibie. Sabtu, Malam (17/8/2019).

Dalam acara itu, Taufan Pawe didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, dan Wakil Wali Kota H. Pangerang Rahim.

Ramah tamah juga di hadiri langsung oleh sejumlah pejabat Forkopimda Parepare.

Lanjut kata kata Taufan Pawe, suksenya penyelenggaraan dan kemeriahan rangkaian Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak terkait.

“Kita apresiasi Instansi terkait dalam menyelenggarakan rangkaian HUT Kemerdekaan tahun ini hingga cukup meriah. Kita harus berterimakasih juga kepada Aparat TNI-Polri yang selama ini bekerja menjaga keamanan dan kondusifitas kota kita,” ungkap Taufan Pawe. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here