SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Mantan Wakil Walikota Makassar Syamsul Rizal (Deng Ical) mendatangi Wali kota Parepare HM Taufan Pawe.

Di temui usai melakukan pertemuan dengan Taufan Pawe di Rujab Walikota Parepare, Kamis Malam (15/8/2019), deng Ical mengaku kedatangannya untuk melaporkan hal yang berkaitan dengan Partai Golkar.

Namun yang paling penting, kata dia, kedatangannya itu untuk mohon ijin dan pamit kepada Taufan Pawe terkait kesiapannya maju bertarung di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

“Kita melaporkan soal partai kita sudah seleksi pimpinan dan hal lain berkaitan dengan partai. Yang paling utama saya pamit ijin dengan beliau untuk maju calon Walikota Makassar,” ucap deng Ical.

Deng Ical menganggap Taufan Pawe adalah kakak seniornya. Iapun meminta dukungan dan doa.

“Kita silaturahmi juga. Pak Wali itu kakak senior, saya sebagai adek saya pamit maju di Pilwalkot Makassar,” katanya.

Sebagai pelaksana tugas Ketua Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong-Royong (MKGR), salah satu ormas Pendiri Partai Golkar, Taufan Pawe mendukung dan mendoakan deng Ical maju calon pemimpin di kota Makassar.

Menurut Taufan Pawe, Deng Ical memiliki kapasitas dan kompetensi menjadi seorang pemimpin.

“Kita doakan, saya pasti sangat mendukung karena saya sudah tahu persis kapasitas dan kompetensi deng Ical. Interaksi sosialnya sangat luar biasa dan itulah calon pemimpin kedepan seperti itu modelnya. Dan Itu ada sama beliau kita tinggal doakan,” ungkap Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here