SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Menagemen Rumah Sakit Umum (RSU) Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare punya ide unik menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Seluruh ruang perawatan dipenuhi hiasan berwarna merah putih, salah satu simbol negara.

“Jadi, ini kreatifitas menagemen kami, inisiatif setiap ruangan. Hampir semua ruang perawatan dan pelayanan ada hiasan warna simbol negara. Hiasannya bermacam-macam,” kata Direktur RSU Andi Makkasau Parepare, dr. Renny Anggraeny Sari. Rabu (14/8/2019).

Renny mengatakan, menghias ruangan tersebut bukan suatu penilaian dari pihaknya, namun sebagai bentuk partisipasi dalam rangka memeriahkan momen puncak hari Kemerdekaan negara Republik Indonesia.

“Tidak ada penilaian tersendiri. Ini hanya wujud partisipasi kami menyambut hari kemerdekaan. Ini bentuk kekompakan juga khususnya setiap ruangan. Kita membina kekompakan itu untuk menghasilkan hal yang bernilai positif,” katanya.

Salah seorang warga pasien, Cefhi mengaku senang dan merasa terhibur dengan suasana unik di lingkungan Rumah Sakit Tipe B tersebut.

“Tidak seperti biasanya ada hiasan-hiasan umbul umbul di ruangan perawatan. Kami rasa ini unik dan menghibur. Apalagi lingkungan rumah sakit ini sekarang bersih dan fasilitas memadai,” ungkap warga Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung ini. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here