SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) rutin digelar setiap tanggal 17 di jajaran Pemerintah Kota Parepare.

Hal itu diungkapkan Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim, Rabu (17/7/2019) saat memimpin upacara.

Upacara diikuti langsung Sekertaris Daerah H. Iwan Asaad,  Camat dan Lurah, serta ratusan ASN lingkup Sekertariat Daerah.

Upacara diikuti langsung Sekertaris Daerah Iwan Asaad, Camat dan Lurah serta ratusan ASN lingkup Sekertariat Daerah.

Menurut Pangerang Rahim, HKN harus dimaknai bahwa pemerintah memiliki peran penting dalam mendukung seluruh kesadaran tentang Aparatur Sipil Negara yang ada di Kota Parepare. 

“Sebagai pelayan masyarakat dan bisa mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan. Semoga dengan upacara ini dapat memberikan kesadaran kepada aparatur negara agar dapat melayani masyarakat,” kata Pangerang Rahim.

Pangerang Rahim menjelaskan, Upacara Kesadaran Nasional juga mengharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk senantiasa mengedepankan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Kehadiran kita di sini sebagai bukti komitmen kita dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” jelas dia.

Dia menambahkan, momentum tersebut juga untuk meningkatkan disiplin dan prestasi kerja. Itu merupakan pengembalian yang tidak boleh diabaikan oleh setiap abdi negara abdi. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here