SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Tak hanya dana sebesar 75 Miliar, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan melalui Komisi E, berjanji akan memperjuangkan tambahan bantuan untuk pembangunan Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie di Kota Parepare.

“Bukan hanya 75 miliar tapi kita ingin lihat apa lagi yang ingin kita bantukan, termasuk Alat kesehatan dan tenaga dokter ahli. Karena rumah sakit Hasri Ainun Habibie ini akan menjadi Rumah Sakit rujukan regional,” ketua Komisi E DPRD Sulsel, Kadir Halid, saat mengunjungi lokasi rencana pembangunan Rumah sakit tersebut. Selasa (2/7/2019).

Kadir menjelaskan, pembangunan rumah sakit itu merupakan program unggulan Gubernur yang akan menghadirkan Rumah Sakit Regional di Sulawesi Selatan.

Sementara itu Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim yang menerima rombongan Komisi E DPRD Sulsel tersebut menyatakan terima kasih.

Pemkot Parepare, katanya sangat bergembira atas dukungan dan respon yang diberikan Komisi E untuk segera mewujudkan Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie.

“Pemerintah kota Parepare sangat bergembira dan berterimakasih bisa mendapatkan bantuan yang cukup besar. Komisi E sangat mendukung dan berjanji bahwa bantuan rumah sakit Hasri Ainun betul betul bisa terwujud,” terang Pangerang Rahim.

Pangerang Rahim menambahkan, dari 75 miliar dana bantuan yang diberikan Propinsi Sulawesi Selatan, itu pemerintah kota telah melakukan penyusunan sedemikian rupa dan saat ini sudah masuk dalam tahap lelang.

“Peruntukan anggaran sudah kami susun, sekarang sudah tahap lelang di Unit Layanan Pengadaan,” tutup Pangerang Rahim. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here