SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe meminta para Rt / Rw se Kota Parepare untuk meningkatkan kinerja.

Hal itu dikemukakan Walikota saat menghadiri rapat koordinasi Penyerahan Insentif RT/RW, pegawai Sara, Babinsa, dan BabinKantibmas, Triwulan ke 2, di Kompleks Rumah Jabatan. Rabu (26/6/2019). Penyerahan Insentif dilakukan secara simbolis.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim, Sekkot Parepare Iwan Asaad, Camat dan Lurah, dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Ini momen baik untuk lebih meningkatkan kinerja, pendekatan pendekatan terhadap masyarakat harus diperkuat. Kebersamaan itu harus kita jaga,” terang Taufan Pawe.

Pemerintah Kota tambah Taufan berjanji akan meningkatkan insentif Rt/Rw, jika apa yang diharapkan terwujud. Tercipta suasana kondusif ditengah masyarakat dan program pemerintah berjalan dengan baik.

“Makanya harus ikhlas agar hasilnya memuaskan. Rt/Rw harus dekat dengan masyarakat harus koordinasi terus dengan pemerintah kota,” ungkap Wali Kota bergelar doktor hukum ini.
(smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here