SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, menjamu finalis Duta Pariwisata Parepare.

Kunjungan finalis tersebut untuk silaturahmi dan melakukan dialog dengan Erna Rasyid Taufan. Mereka membahas kemajuan potensi Wisata yang ada di Kota Parepare.

Erna Rasyid Taufan, mengatakan, melalui dialog langsung dengan para finalis Duta Pariwisata yang ada di Dinas Pemuda dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare ini bisa menjadi garda terdepan dalam mempromosikan Kota Parepare.

“Kita menaruh harapan besar bagi mereka untuk melakukan sosialisasi atas kemajuan Pariwisata yang ada di Kota Parepare,” ujarnya.Rabu (26/6/2019).

Ketua BKMT Kota Parepare ini, berpesan kepada para Finalis agar tetap bersaing secara sehat dan terpenting tetap menjalin kebersamaan.

“Yang paling penting kita lakukan kemudian bagaimana mewujudkan mereka tetap menjalin pertemanan selama kompetisi ini, dan jangan ada yang merasa terpinggirkan kalah atau menang, karena dalam kompetisi memang sudah seperti itu, tapi bagi yang mungkin belum berhasil anggap ini bagian dari pengembangan diri,” ungkap Erna Rasyid Taufan. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here