SmartNewsCelebes.Com, – Dalam sebuah hubungan, perselingkuhan memang merupakan salah satu masalah terbesar yang bisa dengan mudah menghancurkan hubungan kamu dengan pasangan kamu.

Karena bagi semua pasangan apalagi yang sudah lama menjalin hubungan saling percaya satu sama lain merupakan kunci utama.

Namun ternyata 3 zodiak ini justru malah memiliki kecenderungan untuk berselingkuh di kemuadian hari. Ingat jaga dari sekarang pasangan kamu yang memiliki zodiak ini.

1. Aries

Aries merupakan pasangan yang setia. Namun, jika bertahun-tahun kemudian, pasangan mereka sulit diajak berkomunikasi atau mengecewakan, mereka mungkin lebih cenderung membiarkan hubungan mereka goyah.

Namun Aries selingkuh bukan karena keinginan untuk menyakiti pasangannya, dan lebih karena konflik internal.

2. Carpicorn

Capricorn sangat loyal dan umumnya tetap berkomitmen. Namun mereka juga banyak mengalami perubahan dalam dirinya, bisa memengaruhi hubungan mereka.

Capricorn yang masuk akal dan praktis lebih cenderung merasa bahwa mereka telah melampaui pasangan mereka daripada zodiak lainnya.

3. Aquarius

Aquarius termasuk yang sangat rentan terhadap krisis paruh baya, dari zodiak lainnya. Ketika menghadapi itu komitmen mereka akan berubah.

Perselingkuhan di kemudian hari banyak berkaitan dengan perubahan, misalnya perubahan dalam suatu hubungan, dan perubahan dalam perspektif internal seseorang. (tt/pjk/smart)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here