Parepare – Turnamen Badminton Humas-Media Kota Parepare menyisakan 4 pertandingan.

Tropi juara hampir pasti diraih oleh pasangan Asho dan Andri. Itu setelah menumbangkan pasangan Andi Askar-Suryanzah tanpa perlawanan, di Gedung Bulutangkis PBSI SMUN 4 Parepare. Minggu (3/2/2019).

Dari 9 tim yang berlaga, pasangan tersebut belum pernah kalah. Mereka mengemas 21 poin dari 7 pertandingan dna menyisakan 1 laga. Sementara pesaingnya yakni pasangan Ipung/Salman, dan Yosep/Ikbal sudah menelan satu kali kekalahan dan 1 kali imbang.

Kedua pasangan itu telah menuntaskan laganya dengan poin sama 19, dan berada diurutan ke 2 dan 3 klasmen.

Liga Badminton Humas Pemkot Parepare dan Media ini sendiri mulai digelar Desember 2018 lalu.

Pertandingan Bulu Tangkis yang melibatkan staf Humas dan Jurnalis ini digelar atas inisiatif Kabag Humas Pemkot Parepare, Amarun Agung Hamka.

Hamka mengatakan, Liga Badminton I menjadi kegiatan awal di 2019 sebagai kolaborasi mitra antara Humas dan rekan Media khususnya di Parepare.

“Selain pertandingan Sepakbola, Humas dan Media juga berkolaborasi melaksanakan Liga Badminton yang pelaksanaannya melibatkan Staf Humas dan teman-teman Jurnalis,” terang Hamka.

Hamka menjelaskan, tujuan Liga Badminton ini untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antara Humas dengan mitra kerjanya.

“Kita ingin hubungan dan komunikasi terus terjalin baik antara Humas dan teman-teman Jurnalis lewat Badminton. Lewat Badminton ini pula, kita bisa lebih akrab dan bertukar informasi sambil berolahraga,” ungkap Hamka.

Liga Badminton I ini, kata dia, akan berakhir jika semua pasangan yang terdiri dari perpaduan personil Humas dan Jurnalis telah bertemu dengan pengumpul poin terbanyak.

“Kami siapkan uang pembinaan. Juara I Rp 2 juta, juara 2 Rp1.5 juta, dan juara 3 Rp1 juta,” eks adc Gubernur Sulsel, Amin Syam. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here