SmartNewsCelebes.Com – Empat zodiak memiliki kekuatan lebih sehingga disegani dan oleh para pesaing maupun musuh. Mereka memiliki aura kuat yang terpancar dari balik pesonanya.

Dilansir dari Boldsky, Jumat (26/10), beberapa zodiak memiliki kekuatan sehingga disegani para pesaingnya. Sehingga tak jarang, orang disekitar empat zodiak ini khawatir. Takut dikalahkan atau khawatir mereka menjadi pemenang. Zodiak-zodiak tersebut memang memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mereka seperti Aries, Taurus, Capricorn dan Leo.

Sosok Aries memang tak bisa diprediksi. Ketika menjadi pemimpin, mereka bisa berubah mood setiap hari. Hari ini tampak bahagia, namun keesokannya bisa menyimpan kekecewaan. Ketika perasaannya mulai meluap, mereka akan mengungkapkannya. Aries bahkan terlalu percaya diri sehingga sering menakut-nakuti musuh dan pesaing mereka.

Taurus

Taurus memiliki jiwa yang damai. Mereka terlihat tenang dan sama sekali tidak pemarah. Mereka mungkin mentolerir lawan dan musuhnya meski menyakiti hatinya. Itulah sebabnya Taurus sering membuat pesaingnya kesal. Tapi begitu batas itu dilewati, tekad Taurus untuk membalas dendam mengalahkan kesabaran.

Capricorn

Capricorn dikenal sebagai jiwa pekerja keras. Mereka juga punya pikiran yang cerdas. Mereka berdedikasi pada pekerjaan. Kinerjanya bagus dan menjadi teladan bagi bawahan mereka. Namun ketika berhadapan dengan musuj atau pesaingnya, mereka melindungi diri dengan ketat. Tak ada celah atau ampun yang bisa ditembus.

Leo

Leo adalah pemimpin yang ditakdirkan sejak lahir. Mereka keras dan tangguh. Sehingga mungkin menjadi agak menakutkan bagi orang-orang. Leo terlihat mendominasi dan bahkan tidak memiliki gengsi. Itu sebabnya Leo disegani lawannya. (jpc/pjk/smart).

———–

Kournikova Buka-bukaan Soal Hubungan Ranjang, Sex Jadi Sarapan Pagi

Pasangan Anna Kournikova dan Enrique buka-bukaan mengenai kehidupan pribadinya, utamanya hubungan ranjang di antara keduanya.

Sekalipun sudah berjalan hampir dua dekade, hubungan keduanya makin panas.

Khususnya, dalam hubungan seks, dua sejoli itu sudah seperti telah suami istri.

Bahkan, Iglesias bahkan mengaku hubungan seks dengan kekasihnya yang bernama Anna Kournikova ini ibarat sarapan pagi.

“Itu untuk sarapan saya. Kami sudah merasa seperti menikah karena hidup bersama untuk sekian lama,” katanya dikutip Marca.

Belum lama ini keduanya dikaruniai anak kembar yang diberi nama Nicholas dan Lucy. (rmol/pjk/smart)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here