SmartNewsCelebes.Com – Rahmat Fauzan (19) betul-betul sial. Dia menjadi bulan-bulanan pria bertato di sebuah warnet.

Pelakunya adalah Melky Audy (46) warga Sumber Rejo, Balikpapan Tengah. Akibatnya, Rahman Fauzan mengalami luka memar

Orangtua Rahmat tentu tidak terima dan melaporkan Melky ke Polres Balikpapan.

Dari keterangan korban saat melapor ke kantor polisi, dia menyebutkan menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Melky saat keduanya berada di warung internet (warnet) Primwe 78 yang berlokasi di Jalan Bonto Bulaeng, Balikpapan Tengah, pada Kamis (11/10) sekira pukul 23.00 Wita.

Saat itu Rahmat dan Melky sedang bermain game di warnet. Melky merasa tersinggung setelah dilihatin oleh korban.

“Menurut keterangan dari pelaku, dia tersinggung karena dilihatin sama korban saat sama-sama berada di dalam warnet itu,” ujar Kasat Reskrim Polres Balikpapan, AKP Makhfud Hidayat, kemarin.

Tak terima dilihatin korban, Melky langsung mendatanginya dan tanpa banyak tanya, sejumlah pukulan langsung dilayangkan ke arah wajah, kepala dan dada korban. Alhasil korban mengalami sejumlah luka memar di pelipis kiri, kepala belakang dan dada kiri.

Usai mendapat sejumlah pukulan, korban pulang dengan sejumlah luka memar. Orangtua korban yang melihat pun langsung mempertanyakan apa yang habis dialami anaknya.

“Karena tidak terima kemudian orangtua korban melapor ke kami dan saat itu kami langsung melakukan penyelidikan dan mencari pelaku,” katanya.

Polisi akhirnya berhasil mengamankan Melky saat berada di rumahnya. Dia pun langsung digelandang ke Mapolrea Balikpapan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Akibat perbuatannya Melky di jerat dengan pasla 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. “Saat ini pelaku sudah kami amankan, dan sedang dalam pemeriksaan intensif terkait kasua penganiayaan ini,” pungkasnya. (smartnews/pojoksulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here