SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) menghadiri temu ribuan relawan Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare Taqyuddin Djabbar (TQ), di Gedung Islamic Centre Parepare, Jumat (20/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, ANH mengukuhkan Pejuang TQ untuk ANH-TQ, dan Relawan Milenial TQ untuk ANH-TQ, yang menjadi amunisi bagi pasangan ANH-TQ di Pilkada Parepare.

ANH mengatakan, pejuang dan relawan milenial TQ untuk ANH-TQ ini adalah orang-orang yang betul-betul siap berjuang, dan bekerja memenangkan Pilkada Parepare.

“Jika diamanahkan, ANH-TQ akan berjuang semaksimal mungkin untuk menambag APBD Parepare minimal dua kali lipat dari yang ada sekarang. Karena banyak masyarakat yang harus dibantu. Jadi saya akan fokus membawa investor ke Parepare,” terang ANH.

ANH mengungkapkan, dirinya bersama TQ bergabung dan menyatu karena 15 Program Parepare Hebat, yang dilahirkan demi kesejahteraan masyarakat Parepare.

“Dan kami yakin bisa merealisasikan program tersebut dalam lima tahun. Salah satu diantaranya yakni 1 rumah 1 tenaga kerja. Selain itu, yakni menghadirkan lapangan bertaraf internasional ditiap kecamatan, yang akan menjadi sarana olahraga, dan berkumpul bagi warga, serta pemberdayaan UMKM yang diperuntukkan bagi masyarakat domisili kecamatan masing-masing,” paparnya.

ANH menerangkan, pihaknya juga berkomitmen untuk menerapkan hal-hal positif yang telah diperoleh selama menempuh pendidikan selama di Australia, ke Parepare. Berdasarkan pengalaman di DPRD Makassar, lanjut dia, beberapa program nantinya akan kita terapkan pula di Parepare demi kebaikan masyarakat Parepare.

“Kami mengajak seluruh tim, relawan dan simpatisan untuk terus maju. Saya dan Pak TQ berkomitmen untuk membawa Parepare jauh lebih hebat,” pungkasnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here