SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Manajemen Tirta Karajae Parepare terus berupaya meningkatkan pelayanan menuju kepuasan masyarakat.
Salah satu upaya itu yakni masif bergerak turun melakukan perbaikan jaringan demi mengoptimalisasi pelayanan.
Hal itu disampaikan Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong.
Mantan pimpinan DPRD Parepare itu mengatakan, pelayanan air bersih merupakan kebutuhan mendasar bagi masyarakat.
“Perbaikan dalam manajemen Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae telah dilakukan demi meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Tahun 2024 ini kami berusaha untuk mengoptimalkan layanan,” terang Andi Firdaus Djollong.
Sementara Menajer Teknik PAM Tirta Karajae Parepare, La Odi menjelaskan langkah-langkah konkret yang diambil dalam upaya optimalisasi pelayanan tersebut
“Kami menginvestasikan dalam infrastruktur modern untuk memastikan distribusi air bersih yang efisien. Penggantian dan perbaikan jaringan pipa serta peningkatan kapasitas penyediaan air menjadi fokus utama,” katanya.
Di samping itu, kata dia, PAM Tirta Karajae juga akan terus melakukan peningkatan layanan pelanggan melalui aplikasi mobile dan situs web.
“PAM Tirta Karajae memberikan akses mudah bagi pelanggan untuk melaporkan masalah, membayar tagihan, dan mendapatkan informasi terkini seputar layanan. Itu bagian daripada sistem pelayanan kami,” ungkapnya.
Dia menambahkan, program edukasi tentang pentingnya penghematan air serta cara menggunakan air secara bijaksana telah dilakukan secara teratur untuk menciptakan kesadaran akan ketersediaan air bersih di Parepare. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here