SMARTNEWSCELEBES.COM, PINRANG – Dalam rangka peningkatan mutu layanan terhadap pasien, Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan terus berbenah dan memberikan informasi kepada masyarakat utamanya yang ingin rawat jalan.
Poli RSUD Lasinrang buka setiap hari kerja dan menyediakan layanan dokter spesialis, dokter umum dan spesialis, Ahli mata, Jiwa, THT, Interna, Saraf, Penyakit dalam, dokter gigi serta ahli Anak.
Sebelum berobat ke Poli RSUD Lasinrang diharapkan dapat mengetahui jadwal dokter spesialis yang bertugas di hari tersebut, agar dapat terlayani dengan baik sesuai dengan penyakit yang diderita.
Direktur RSUD Lasinrang Pinrang dr. Inwan Ahsan melalui Humas RSUD Lasinrang Sryanti Masud menjelaskan, jadwal dokter di infokan kepada masyarakat setiap awal pekan di sosial media rumah sakit.
“Dengan begitu kita harapkan bisa memudahkan masyarakat untuk mengetahui siapa dokter yang bertugas di poliklinik pekan tersebut,” ucap dia.
Selain itu, kata dia, pihaknya juga menyarankan masyarakat untuk menggunakan pendaftaran online atau aplikasi Antrol sebelum memeriksakan kesehatan di RSUD Lasinrang.
“Dengan aplikasi itu paling tidak bisa mengurangi antrian pasien di area ruang tunggu loket pendaftaran. Efisiensi waktu tunggu pengguna layanan poliklinik,” papar Sryanti.
“Aplikasi Antrol dapat didownload di play store atau langsung klik link yg ada di Facebook RSUD Lasinrang,” tambahnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here