SMARTNEWSCELEBES.COM, SULUT – Plh Kepala Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Jhon Batara Manikallo hadir mewakili Kepala Kantor Wilayah, Ronald Lumbuun pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJPD) 2025-2045 dan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 Provinsi Sulawesi Utara yang bertempat di Hotel The Sentra Manado.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada kehadiran Bapak dan Ibu dan berharap kegiatan RPJPD Tahun 2025- 2045 dan RKPD Tahun 2025 dapat menghasilkan rumusan rencana kebijakan yang baik dan memberikan serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat provinsi Sulawesi Utara.

Jhon Batara Manikallo yang hadir didampingi kepala Bagian Umum, Denny Porajow ikut hadir menandatangani berita acara Musrembang RPJPD dan Musrembang RKPD Tahun 2025

Ia pun mengungkapkan bahwa an. bapak Kepala Kantor Wilayah mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya atas undangan Bapak Gubernur dan Kanwil Kemenkumham Sulut dapat terus bersinergi dan memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here