SMARTNEWSCELEBES.COM,  SULUT – Kepala kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan mengikuti rapat dengan Plh Kepala Kantor Wilayah, Jhon Batara Manikallo, Kepala Divisi Keimigrasian Efendi Sitorus dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Rudi Pakpahan bersama Jajaran Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas’ III Tagulandang yang terdampak bencana erupsi gunung ruang Tagulandang Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Pada bahasan rapat tersebut yang dibuka Plh Kepala Kantor Wilayah selanjutnya pengarahan Kepala Divisi Pemasyarakatan terkait teknis pelaksanaan tugas pasca bencana erupsi gunung ruang sehingga menyebabkan petugas dan warga binaan dievakuasi dari Tagulandang ke kota Manado.

Hari ini bersama teman-teman dari Lapas Tagulandang bertemu selain memberikan dukungan dan semangat kamipun membahas langkah yang perlu diambil dalam pelaksanaan tugas di Lapas Tagulandang, nantinya hasil pertemuan ini akan kami laporkan ke Bapak Kepala kantor Wilayah untuk petunjuk dan saran, langkah-langkah yang perlu kami ambil. (smartnews*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here