SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Himpunan Keluarga Massenrempulu (Hikma) Cabang Ujung, Kota Parepare menggelar halal bihalal di Restoran Dinasty, Kota Parepare. Ahad, 21/4/2024.

Ribuan warga Hikma Kota Parepare hadir pada kesempatan itu.

Halal bihalal itu dirangkaikan dengan pengukuhan Tim Pemenangan Haji Muhammad Zaini yang akan maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Parepare periode 2024-2029.

Dengan tagline “MZ Solata”, tim pemenangan yang diketuai oleh Ibrahim Suanda itu dihuni oleh sejumlah simpatisan se-Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Ketua Tim Pemenangan MZ Solata, Cabang Ujung, Kota Parepare, Ibrahim Suanda pada kesempatan itu mengatakan saatnya orang Hikma menjadi wali kota Parepare. Orang Hikma di Kota Parepare, kata dia, wajib memenangkan Haji Muhammad Zaini sebagai Wali Kota Parepare periode 2024-2029.

“Kalau bukan kita, siapa lagi. Kalau bukan sekarang, kapan lagi. Inilah saatnya orang Hikma memimpin Kota Parepare,” ucap Ibrahim Suanda.

Ketua Pembina Hikma Kota Parepare, Haji Muhammad Zaini yang hadir pada kegiatan tersebut mengaku bangga dan memberikan apresiasi atas dukungan warga Hikmah di Kota Parepare.

“Ini melebihi ekspektasi saya. Terimakasih atas dukungan yang diberikan dan insya Allah saya akan maju sebagai Calon Wali Kota Parepare,” ujar MZ, akronimnya.

MZ meyakini dengan dukungan warga Hikma di Kota Parepare, dirinya akan mampu menjadi wali kota Parepare.

“Mammesaki (bersatu) untuk Kota Parepare lebih maju lagi. Mari saling tolong menolong, bantu membantu dan nasehat menasehati (Tobana). Dengan semangat itu, saya meyakini warga Hikma akan memenangkan kontestasi Pilkada 2024 mendatang,” ungkapnya.

Diketahui, kegiatan halal bihalal itu diakhiri dengan pembagian door prize yang dibagikan kepada sejumlah warga Hikma yang hadir. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here