SMARTNEWSCELEBES.COM, MANADO – Kepala kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan, Aris Munandar membuka kegiatan olahraga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60 Tahun 2024

Kegiatan yang dipusatkan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak ( LPKA) Kelas II Tomohon di hadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Satuan Kerja Kota Manado.

Hari ini kami menggelar kegiatan lomba Bulutangkis, Volly Ball, Tennis Meja dan Tarik Tambang antara Unit Pelaksanaan Teknis Jajaran Pemasyarakatan di Kota Manado dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Pemasyarakatan ke 60 Tahun 2024 yang puncak pelaksanaan upacara nanti pada tanggal 29 April 2024.

Kami berharap kegiatan lomba ini akan menumbuhkan semangat kekompakan dan ajang saling bersilaturahmi sesama petugas dan tentunya semua peserta senantiasa menjunjung sportivitas dalam berkompetisi, ungkap Aris Munandar, lebih lanjut menurutnya tak lupa pada momen yang baik ini,, an.Kepala Kantor Wilayah menyampaikan rasa empati yang mendalam atas bencana alam yang melanda Kepulauan Tagulandang semoga Allah SWT senantiasa memberikan keselamatan dan perlindungan kepada kita semua. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here