SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Perumda Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare kembali menjalin kerja sama dengan Kantor Pos Indonesia cabang Kota Parepare.
Kerja sama itu, melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait optimalisasi pelayanan kepada Pelanggan PAM Tirta Karajae .
Hadir pada kegiatan itu, Direktur PAM Tirta Karajae, Andi Firdaus Djollong dan Esrcutive Manager Kantor Pos Cabang Parepare Aditiya Radix Saputra, yang berlangsung di Lago’Ta Cafe and Resto, Kota Parepare, Jumat 5 April 2024.
Andi Firdaus Djollong mengatakan, penandatanganan ini untuk mempermudah pelanggan PAM Tirta Karajae dalam melakukan pembayaran rekening air di POS Indonesia Cabang Parepare.
“Pembayaran rekening air ini ada dua opsi, pertama bisa melalui loket pos dan aplikasi Pos Pay,” katanya.
Dia juga menjelaskan, langkah ini menandai komitmen PAM Tirta Karajae dalam meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan bagi pelanggan.
Termasuk, kata dia, untuk memperkuat kerja sama antar lembaga dalam memberikan layanan yang berkualitas kepada masyarakat.
“Diharapkan, kerja sama ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi para pelanggan PAM Tirta Karajae di Kota Parepare, serta memperkuat ikatan antara PAM Tirta Karajae dan Kantor Pos Indonesia Cabang Parepare,” tandasnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here