SMARTNEWSCELEBES.COM, MANADO – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Aris Munandar memberikan penguatan kepada seluruh kepala satuan kerja Lapas/ LPKA, Rutan , Bapas dan Rupbasan terkait langkah- langkah dalam pemenuhan data dukung Lembar Kerja Evaluasi (LKE) pembangunan Zona Integritas menuju WBK/ WBBM. (28/3/2024).
Aris Munandar dalam paparannya menyampaikan bahwa seyogyanya setiap kepala satuan kerja harus mampu mengoptimalkan seluruh potensi yang dimiliki, mampu menciptakan peluang dalam setiap keterbatasan dengan mempertimbangkan sumber daya manusia yang dimiliki, sarana prasarana yang tersedia.
Lebih lanjut menurutnya kepada satuan kerja yang tidak memiliki pelayanan publik secara kontinyu berpesan agar membuat skenario jika jalan depan tidak bisa, upayakan melalui jalan samping, ia mencontohkan dalam pengisian survey,, boleh meminta Tim kantor Wilayah yang datang berkunjung mengisi survey atau melalui stakeholder/ Pemda setempat. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here